Ayo Nikahi Dia Jika 7 Sifat Ini Ada Dipasanganmu No 3 dan 4 Paling Susah Dicari!!!

Sudah tau rahasia apa yang membuat wanita makin menarik di depan pria?
Apa karena kecantikannya, Memiliki rambut panjang tergerai, memiliki tubuh yang langsing tinggi dan berkulit putih ? ternyata bukan itu loh ladies.


Inilah ternyata 7 hal yang membuat wanita makin menarik secara kepribadian di mata pria secara alami dan cocok untuk dijadikan pendamping hidup.

1. Sifat Keibuan

Sudah pasti sifat ini bisa menjadi salah satu pertimbangan dalam mencari calon istri. Karena lelaki akan menyenangi sifat ini dan tertarik dengan perempuan yang punya sifat keibuan dan perepuan yang bisa bergaul dan bercanda dengan anak kecil.

2. Selera Humor

Wanita dengan selera humor yang baik umumnya bisa lebih santai, rileks,  dan nggak gampang tersinggung. Para lelaki senang banget bisa bercanda sambil meledek, dan perempuan yang punya selera humor bisa mengimbangi suasana humor dengan lebih bak, bukan malah gampang tersinggung. Asyik rasanya punya wanita seperti ini, suasana jadi ceria dan ramai.

3. Cerdas Tapi Bukan Sok Pintar

Semua lelaki pasti suka sekali dengan tipe perempuan yang cerdas, berwawasan , dan serba tahu akan berbagai hal. Tapi kalo sok tahu atau malah sok pintar pasti langsung ilfil deh. Wanita cerdas bisa nampak dari obrolan yang cepet nyambung, ngobrol sana sini koq ngerti , entah masalah ekonomi , psikologi paham, sejarah demen. Ini faktor yang bisa mengalahkan faktor fisik. Gak ada lelaki mana pun yang suka dengan perepuan yang oon dan gak nyambung diajak ngobrol.

4. Ngga Suka Mengeluh

Di Twitter, mengeluh...
Di Path, mengeluh ....
Di status Facebook, mengeluh ...

Memang kodratnya manusia suka mengeluh. Tapi kalo yang keluar cuma keluhan melulu dan hal-hal negatif yang muncul pasti gak cuma temen-temen yang menjauh, para lelaki pun pasti akan bete banget . Ya nggak..:)

5. Religius

Wanita yang agamis dan religius gak bisa dipungkiri memiliki daya pikat yang luar biasa bagi pria yang mendambakan kehidupan rumah tangga yang sakinah mawadah wa rahmah.

Perempuan yang secara lahiriah nampak terlihat sholehah , biasanya sih akan kelihatan lebih menarik daripada yang wanita yang pembawaannya suka tertawa terbahak-bahak, bicaranya kasar, seronok. liar dan sulit diatur.

6. Punya Misi Visi dan Misi Hidup

Wanita yang punya misi dan visi hidup yang jelas biasanya tidak suka bergantung sama orang lain. Sifat mandiri dan tegas dan suka melakukan dengan cara mereka sendiri. Karakter seperti ini juga mampu membuat perempuan lebih menarik di mata laki-laki.


7. Santun

Siapa sih yang suka liat wanita norak, kampungan, gak kenal sopan santun ? Wanita yang tahu tata krama dan tahu cara bersopan-santun di depan umum dijamin pasti akan terlihat lebih menarik. Demikian sebaliknya , walaupun perepuan itu cantik tapi kalo gak tau aturan dan sopan santun pasti buat lelaki jadi ilfeel deh. Pasti...:)

[sebarkanlah]

0 Response to "Ayo Nikahi Dia Jika 7 Sifat Ini Ada Dipasanganmu No 3 dan 4 Paling Susah Dicari!!!"

Posting Komentar